Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit HALAL MUI

Jun 01, 2020
Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit HALAL MUI

Sejak memulai usaha ini 10 tahun yang lalu, Chef Afit dan timnya berkomitmen untuk menyajikan steak dengan kualitas terbaik untuk Carnivores. Salah satu unsur terpenting dalam menjaga kualitas tersebut adalah memperhatikan aspek HALAL.
Selama ini semua produk dan cara pengolahan yang digunakan oleh Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit adalah halal.


Bahkan di tahun 2018 lalu kita pernah mengajak beberapa Carnivores dan rekan media untuk datang langsung ke peternakan wagyu sekaligus ke RPH di Australia, untuk bisa melihat sendiri bagaimana kami dan produsen steak menjaga komitmen terhadap aspek halal tersebut.


Kami paham sekali Carnivores perlu mendapatkan kepastian terhadap produk yg dikonsumsi. Halal yang tidak hanya merupakan pernyataan dari pihak Holycow! tapi juga mendapatkan sertifikasi dari lembaga yang kompeten seperti MUI.
Alhamdulillah di bulan Maret 2020 PT. Holycow Danadipa Indonesia yang membawahi : Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit, Loobie Lobster, The Holyribs dan HolyGyu telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI

sertifiat hallal

sertifiat hallal 2


Carnivores jadi semakin yakin dan tenang untuk memilih makanan yang disajikan Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit dan group nya yang Halal dan Thoyyib.